Hari raya Natal tinggal menghitung hari pergantian tahun pun sama hal nya, pergantian hari demi hari tidak terasa sudah banyak yang di lalui baik datang dan pergi, begitu juga dengan sisa stock Mazda nik 2020 semakin hari semakin menipis. Promo yang di berikan pihak dealer berlomba-lomba memancing antusias pelanggan.

Salah satu stock yang sudah habis adalah Mazda 3 Hatchback dan sedan menyusul Mazda 2 GT Soul Red Crystal yang sudah lebih dahulu hilang di stock, Mazda CX5 GT Soul Red Crystal juga sudah hilang dari stock system pihak dealer.

Memang untuk Mazda 2 warna favoritnya paling cepat hilang dan laku, di sarankan untuk anda jika ingin memiliki warna spesial mazda untuk lebih cepat melakukan booking atau anda akan pasrah mendapatkan warna lain.

Dealer Resmi Penjualan Mazda Indonesia dengan harga dan pelayanan terbaik yang selalu menjadi prioritas. Jaringan dealer kami di Mazda Bogor, Mazda Jakarta, Mazda Cibubur
Untuk Info Harga Mazda, Promo Mazda, test drive Mazda hubungi kamiā€¦
Wino F Tamboen
salesmazda.co.id
0813 1618 9148

Wino Ferdiand

Wino Ferdiand

Sales Mazda terbaik dengan pelayanan dan promo terbaik untuk anda dengan melayani pembelian Mazda baru di wilayah Jabodetabek, sukabumi dan cianjur.

Leave a Reply

Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut