Mazda merupakan salah satu produsen negara Jepang yang di perhitungkan, menjadi salah satu brand dengan sebutan mobil jepang rasa eropa sudah lama di sematkan kepada merk satu ini. Seiring berjalan waktu Mazda telah di terima sebagai kendaraan premium yang di segani.

Salah satunya di Indonesia, Mazda Indonesia atau Indonesia berkompetisi menjual produk-produk Mazda dengan berbagai cara, ada yang menawarkan dengan bonus yang berlimpah, dengan harga yang terbaik dan salah satunya dengan pembiayaan pihak ketiga atau leasing.

Salah satu yang mw di bahas di sini adalah pembiayaan pembelian kendaraan Mazda dengan syariah atau pembelian syariah kendaraan Mazda. Salah satu leasing rekanan yang memiliki produk syariah adalah ACC dan Maybank ada juga BSI salah satunya.

Kalau definisi Leasing Syariah itu sendiri adalah Perusahaan sewa guna usaha (leasingsyariah sendiri adalah kegiatan pembiayaan dalam bentuk penyediaan barang modal, baik secara sewa guna usaha dengan hak opsi (finance lease) maupun sewa guna usaha tanpa hak opsi (operating lease) yang digunakan oleh penyewa guna usaha (lesse) selama jangka waktu tertentu …

perbedaannya itu sendiri antara syariah dan konvensional Leasing konvensional merupakan produk pinjaman dari bank, sedangkan leasing syariah adalah produk pinjaman dari unit syariah perusahaan multifinance atau bank syariah. Dari segi prinsip, keduanya berbeda meski fungsinya sama-sama menawarkan penyediaan kredit.

sementara untuk dasar hukum leasing syariah itu sendiri Leasing syariah sendiri berlandaskan pada peraturanperaturan berikut ini: Peraturan Ketua Badan Pasar Modal dan Lembaga keuangan Nomor Per-03/BL/2007 yang membahas mengenai perusahaan pembiayaan berdasarkan pada prinsip syariah.

Keunggulan Leasing Berbasis Syariah

Pembiayaan dengan menggunakan prinsip syariah dijamin tidak akan dikenakan suku bunga. Berbeda ketika Anda menggunakan pembiayaan secara konvensional yang ada pembebanan biaya bunga kepada nasabah sebagai imbalan kepada pemberi imbalan.

Secara singkat tentang leasing syariah adalah seperti definisi di atas, jadi kunjungi dealer mazda terdekat di kota anda untuk informasi dan pembiayaan syariah lebih lanjut untuk di wilayah bisa mengunjungi Dealer , untuk di wilayah Mazda Jakarta Selatan ada , Mazda Jakarta Timur ada Mazda Raden Saleh, Wilayah Selatan ada , dan atau juga ada , dan .

temui sales mazda yang berada di wilayah tersebut untuk mendapatkan informasi tentang Mazda dan Dealer Mazda anda.

Wino Ferdiand

Wino Ferdiand

Sales Mazda terbaik dengan pelayanan dan promo terbaik untuk anda dengan melayani pembelian Mazda baru di wilayah Jabodetabek, sukabumi dan cianjur.

Leave a Reply

Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut