Salesmazda.co.id – Facelift Mazda menghadirkan penyegaran di dua kendaraan Mazda di penghujung tahun 2023 ini, penyegaran kendaraan Mazda tersebut ada di Mazda 2 dan juga CX-5. Mazda Indonesia tidak tanggung-tanggung mengahdirkan Facelift di dua kendaraan tersebut.

Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan kedua mobil ini bernama New Mazda2 Hatchback dan New Mazda CX-5.  “Kedua kendaraan ini telah mendapatkan pembaruan minor baik eksterior hingga di interior,” ujarnya di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Selatan dikutip VIVA Otomotif.

“Kedua kendaraan ini telah mendapatkan pembaruan minor baik eksterior hingga di interior,” ujarnya di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakarta Selatan dikutip VIVA Otomotif

Pada Mazda 2 Hatchback saat ini tersedia dalam varian GT dan mendapatkan perubahan dari segi eksterior.

Terdapat New Front Grille dan Sinature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design dan Red Accent on Rear Bumper yang memperkuat sisi sporty dari kendaraan ini.  Keseluruhan pembaruan tersebut semakin lengkap dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic. 

Kemudian untuk di interior, aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Auto-dimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), dan Driver Attention Alert (DAA). 

Lebih lanjut, Kenny Wala selaku Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan untuk pembaruan New Mazda CX-5 saat ini telah hadir dalam dua varian yaitu Elite 2WD dan Kuro AWD. 

“Untuk varian Elite 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic,” jelas Kenny.

Sedangkan varian Kuro AWD turut menonjolkan sisi sporty karena telah dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD yang disematkan pada varian ini, tambahnya.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity

Berkaitan dengan harga, New Mazda 2 Hatchback akan dibanderol Rp 367.7 Juta. Sementara New Mazda CX-5 Elite dipasarkan dengan harga Rp 628.8 juta dan Mazda CX-5 Kuro AWD Rp 668.8 juta.

Sebagai informasi, Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia menggelar acara tahunan, yaitu Mazda Power Drive. 

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Rabu, 29 November 2023 – 16:50 WIB
Judul Artikel : Mazda Luncurkan Dua Mobil Facelift Terbaru, Segini Harganya
Link Artikel : https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/1662496-mazda-luncurkan-dua-mobil-facelift-terbaru-segini-harganya?page=3
Oleh : Arianti Widya

Wino Ferdiand

Wino Ferdiand

Sales Mazda terbaik dengan pelayanan dan promo terbaik untuk anda dengan melayani pembelian Mazda baru di wilayah Jabodetabek, sukabumi dan cianjur.

Leave a Reply

Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut