Jakarta – Mazda beberapa hari lalu sudah merilis SUV CX-5 yang lebih baru. Jika Otolovers jeli, warna mobil ini ada yang beda lho.

Warnanya memang merah tapi lebih kinclong. Mazda menamakannya dikembangkan melalui teknologi pengecatan Mazda Takuminuri, yang melambangkan desain khas Mazda KODO-Soul of Motion. Warna ini beda dengan warna CX-5 sebelumnya.

Orang bilang, warna adalah salah satu elemen dari bentuk, karena itu Mazda mengembangkan warna sehingga menghasilkan desain mobil yang lebih segar dan berkilau.

Soul Red Crystal adalah versi lanjutan dari Soul Red. Warna ini menghasilkan saturasi 20 persen lebih besar dan 50 persen lebih dalam dibanding warna Soul Red standar.

Cat mobil merah ini terdiri dari 3 lapisan yang jernih, tembus pandang dan reflektif. Teknologi Takuminuri tadi bisa membuat warna mobil produksi menjadi lebih presisi dengan kualitas tinggi.

Di lapisan yang tembus pandangnya menggunakan pigmen merah jenuh untuk menghasilkan warna yang lebih menyala. Cat juga menggunakan lapisan tipis aluminium dan lapisan penyerap cahaya.

Saat cat disemprotkan ke mobil, ada teknik khusus agar volume cat bisa berkurang. Hasilnya warna menjadi lebih merata dengan penyebaran aluminium dan lapisan penyerap cahaya di seluruh bodi mobil

sourch https://oto.detik.com/mobil/d-3354639/rahasia-di-balik-warna-kinclong-mobil-mazda.

Wino Ferdiand

Wino Ferdiand

Sales Mazda terbaik dengan pelayanan dan promo terbaik untuk anda dengan melayani pembelian Mazda baru di wilayah Jabodetabek, sukabumi dan cianjur.

Leave a Reply

Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut