yang berada di wilayah Kota Bogor tepatnya di Jalan Pajajaran No.45 Bogor Tengah merupakan dealer dengan konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart). Mazda Bogor berdiri dari tahun 2012 berawal di bawah PT Sumber Trada Mobilindo hingga 2016 dan di ambil alih oleh PT Asia Berjaya Mobilindo.

Di bawah PT Asia Berjaya Mobilindo dealer Mazda tersebar di Jakarta, Bogor, Cirebon, dan Bandung. Mazda Bogor kembali mengalami peralihan kini di bawah PT Sun Motor dan akan kembali di buka kembali pada bulan September 2023.

Mazda Bogor di bawah PT Sun Motor akan melayani para Mazda Lovers di Kota Bogor dengan line up terbaik Mazda dari Mazda 2, CX3, CX30, Mazda 3, Mazda 6, CX30, CX5, CX8 dan CX9 juga dengan varian terbaru di Mazda CX60.

melayani pembelian dengan cara Cash, Kredit, Tradein dan juga COP dan juga GSO atau Pemerintahan. Jadi datanglah ke dealer Bogor dan temui atau Sales Mazda Sun Motor untuk mendapatkan promo dan harga terbaik Mazda di Bogor.

Mazda Bogor Sun Motor akan membantu anda mendapatkan apa yang anda inginkan.

Mazda Bogor Line-up

Mazda Bogor menawarkan banyak pilihan line-up Mazda yang juga di tawarkan di Mazda Indonesia diantaranya,

Untuk harga mengikuti daerah domisili anda dan juga warna pilihan anda, Mazda Bogor juga melayani pembelian dengan coverage area Jabodetabek, banten, dan juga Sukabumi.

Promo Mazda Bogor

Mazda Bogor memberikan banyak pilihan untuk anda membeli dan mendapatkan Mazda impian anda di antaranya,

  • Cash, dapatkan harga terbaik untuk anda yang ingin membeli dengan Cash dan dapatkan penawaran menarik untuk asuransi yang sudah di cover oleh bengkel authorized Mazda,
  • Kredit, Anda bisa mendapatkan banyak pilihan beragam di mulai dari DP 10%, atau mau tenor panjang untuk meringankan angsuran hingga 8 tahun, atau juga anda bisa mendapatkan bunga mujlai dari 0%.
  • Tradein, Bawa kendaraan lama anda merk apapun dan dapatkan mobil Mazda baru yang anda inginkan dan kami beri harga terbaik untuk kendaraan lama anda.
Wino Ferdiand

Wino Ferdiand

Sales Mazda terbaik dengan pelayanan dan promo terbaik untuk anda dengan melayani pembelian Mazda baru di wilayah Jabodetabek, sukabumi dan cianjur.

Leave a Reply

Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut