Mazda kembali akan membuka gerainya di Jakarta Selatan tepatnya di Jl. RS. Fatmawati Raya, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150 dengan konsep dealer 3S ( Sales, Service dan Sparepart) .

Mazda Fatmawati berada di bawah bendera PT Sun Motor Jakarta, sebuah perusahaan yang sudah tidak asing dengan otomotif. Mazda Fatmawati Sun Motor akan memberikan harga dan pelayanan terbaik untuk anda Mazda Lovers.

Mazda Fatmawati melayani anda dengan pembelian secara Cash, Kredit, Tradein, COP dan juga GSO. datang dan kunjungi Mazda Fatmawati Sun Motor dan temui untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik Mazda di Jakarta.

MAZDA FATMAWATI PRODUK

Mazda Fatmawati menawarkan berbagai macam produk terbaik mazda di antaranya adalah Mazda2, Mazda3, Mazda6, Mazda CX3, Mazda CX30, Mazda CX5, Mazda CX8 dan Mazda CX9. Dengan berbagai macam kemudahan untuk anda mendapatkan harga dan promo terbaik Mazda.

SERVICE MAZDA FATMAWATI

Mazda Fatmawati di Jakarta Selatan akan membantu anda untuk mendapatkan pelayanan purna jual Mazda dengan melakukan service berkala sesuai dengan ketentuan agar dapat terus mendapatkan waranty dan garansi Mazda. Mazda memberikan kemudahan dan memanjakan anda dalam melakukan service berkala di Dealer resmi Mazda di Fatmawati.

Mazda memberikan kepada para pecinta Mazda warranty mesin dengan ketentuan baik bulan maupun kilometer kendaraan anda, jadi tetap lakukan service rutin kendaraan Mazda anda secara berkala di Dealer Resmi Mazda.

KEMUDAHAN PEMBELIAN MAZDA

Ada 3 kemudahan anda dalam memiliki Mazda impoan anda,

  1. Pembelian secara Cash dapatkan harga terbaik Mazda dari Mazda Fatmawati dengan harga terbaik
  2. Pembelian Kredit, dapatkan promo bunga mulai dari 0% atau tenor hingga 8 tahun dan juga DP mulai dari 10%
  3. Tradein atau tukar tambah, bawa kendaraan lama anda dan tukarkan dengan Mazda baru dengan kami hargai harga terbaik kendaraan lama anda.

Jadi banyak kemudahan untuk anda mendapatkan Mazda baru impian anda di Mazda Fatmawati. Segera datang dan kunjungi dan temui Sales Mazda Fatmawati untuk mendapatkan kejelasan mengenai harga dan promo Mazda.

Mazda Fatmawati Line-up

Mazda Fatmawati menawarkan banyak pilihan line-up Mazda yang juga di tawarkan di Mazda Indonesia diantaranya,

Untuk harga mengikuti daerah domisili anda dan juga warna pilihan anda, Mazda Fatmawati juga melayani pembelian dengan coverage area Jabodetabek, banten, dan juga Sukabumi.

Wino Ferdiand

Wino Ferdiand

Sales Mazda terbaik dengan pelayanan dan promo terbaik untuk anda dengan melayani pembelian Mazda baru di wilayah Jabodetabek, sukabumi dan cianjur.

Leave a Reply

Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut